Pages

Kisah Sedih Berakhir Bahagia

Senin, 28 Agustus 2017

Senja menyapa kerinduan ku. Takdir kerinduan adalah hanya merasakan tanpa adanya perwujudtan. Perlahan aku mulai melangkahkan kaki ku dengan kerinduan itu.
"Aku bahkan ingin mengetahui perasaan mu kepadaku. apakah salah jika aku mencintaimu? Perlahan aku mengubur sedemikian dalam perasaan ini namun tetap saja perasaan ini terlalu berat untuk kuangkat lalu ku kubur. mengapa kau harus tidak tahu perasaan ini? karena aku diam?" ocehnya dalam fikiran.

--

Kesunyian adalah sahabatku dalam keseharian. Menyapaku disetiap kali aku merasa gelisah. Perlahan aku menenangkan diri dan menatap jendela pengharapan itu.
Apakah arti kesunyian ini 
membuat segala hal menjadi ambigu 
aku mulai kehilangan segala harapan ku 
menutupi kepedihan dibalik puisi 
menjalani hidup sebagai wanita tegar
enyahh... enyahh... kubilang enyahlah kau 
iya kau!!!
Kesunyiannnnnnnnn
yang membuatku menjadi orang yang menyedihkan 
menghempas segela harpan ku 

Lalu dimana keluargamu?

Aku hanya tahu adik ku membenci diri ku
Orangtuaku meyayangiku dengan caranya sendiri
tapi, aku bahagia dengan keluargaku. ada banyak hal yang kupelajaari dan pelajaran itu merupakan emas bagiku. sangat berharga dan aku sangat menyukainya. karena, untuk mendapatkannya aku butuh pengorbanan dan penuh rintangan dibalik kisahnya.

Lalu sahabat?

aku pernah merasakan indahnya persahabatan ketika aku belia. aku hanya tau bermain dan bermain. bersenang-senang dengan mereka. kami adalah anak-anak yang masih sangat polos. kami tidak memiliki sifat kemunafikan dalam persahabatan ini. kami apa adanya dan menjadi keluarga.
Namun, waktu dan jarak memisahkan kami dan menjalani cerita baru.

Dan, aku kembali merasakan persahabatan itu dikala ummurku akan menjadi dewasa. kami sederhana dengan menjaga persaudaraan dan juga hubungan dengan Allah. kami menyebut persahabatan ini sebagai The Little Happiniess. Sedikit kebahagian dalam kehidupan kami yang merubah segala kelemahan di dunia. aku beruntung memiliki persahabatan ini.
Namun, lagi-lagi waktu dan jarak memisahkan kami dan menalani cerita baru.

aku berada dalam dunia pendewasaan. dimana aku mendapat pengkhianatan, cacian, kemunafikan, dan segalanya. aku menjadi orang yang penyendiri membenci untuk mempercayai seseorang bahkan aku membenci yang namanya persahabatan. kisah ini merubah hidupku. aku bahkan menjadi orang baru yang asing tapi aku merasa menyukainya dan terkadang membencinya.

pada kenyataanya aku berada di dunia FANA.
aku terus mencari jati diri 
memhami hidup 
aku dewasa dengan cara ini 
aku bahagia memiliki kisah ini 
kisah yang banyak pelajaran 
kesunyian 
kepedihan 
kepahitan 
dan kegelisahan 
hanya pengantar dari kisah sesungguhnya 
kisah dimana aku menjadi wanita sukses dan penuh cinta 
kisah dimana aku mendapat pangeran yang menerima segala kekurangan ku 
cobaan?
kadang aku membencinya 
tapi, aku menyukai akhir ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS